15 June 2024
29.6 C
Palu

Santri Dukung Ganjar Sulteng Laksanakan Konsolidasi Wilayah

Must read

PALU-Sukarelawan Santri Dukung Ganjar Sulawesi Tengah (SDG Sulteng) menggelar konsolidasi wilayah di Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Minggu (10/09/2023). Kegiatan bertajuk “Gotong Royong bersama Rakyat dalam Satu Barusan” itu diikuti sebanyak 6 majelis taklim.

Koordinator Wilayah (Korwil) SDG Sulteng, Rezha Rinaldy mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai sosok Ganjar Pranowo khususnya kepada anggota majelis taklim.

“Konsolidasi ini melibatkan sejumlah majelis taklim. Kami menyatukan majelis taklim untuk bersama-sama mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo. Ada ratusan anggota majelis taklim yang mengikuti konsolidasi tahap awal ini,” kata Rezha.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo merupakan bakal calon Presiden RI pada Pemilu 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Rezha menjelaskan, sukarelawan Santri Dukung Ganjar di Sulawesi Tengah mulai terbentuk pada Mei 2023. Sejak itu, pihaknya   menjalankan sejumlah program-program sosial, mulai dari Jumat berkah, bantuan UMKM, hingga memberikan pelatihan keterampilan khususnya kepada kalangan santri.

Rezha menyatakan akan terus berupaya mengawal dukungan terhadap Ganjar Pranowo dengan menggelar sosialisasi figur Gubernur Jawa Tengah itu kepada masyarakat Sulteng.
“Alhamdulillah selama ini program-program yang kami jalankan disambut baik masyarakat. Setiap kegiatan kami memperkenalkan sosok Bapak Ganjar sebagai calon pemimpin di masa mendatang,” ungkapnya.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!