15 June 2024
28.5 C
Palu

Menolak Terjadinya Perpecahan di Tengah Masyarakat

Must read

PALU-Tokoh masyarakat, yang juga Caleg DPRD Kota Palu, Yunus Arsyad, kepada media ini menyerukan agar seluruh masyarakat di Kota Palu dan sekitarnya menjaga situasi dan keadaan yang tetap kondusif pada Pemilu serentak tahun 2024.

Yunus Arsyad yang akan berjuang di Daerah Pemilihan (Dapil) Palu Timur (Paltim) dan Kecamatan Matikulore berasal dari Partai Golkar, dengan tegas menyatakan menolak terjadinya perpecahan. Dia menyarankan agar seluruh warga Kota Palu tetap bersatu menjaga keamanan dan keteriban di tengah masyarakat agar tidak terjadi perpecahan.

“Kami sebagai warga Kota Palu yang baik, menyatakan menolak segala bentuk perpecahan, sebagai bentuk tekad kuat dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024, “ tegas Yunus Arsyad.

Keadaan aman dan nyaman, menurut dia, merupakan peran aktif yang kondusif dari penyelenggara Pemilu, dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, dalam rangka menciptakan Pemilu damai.

“Peran sarta masyarakat, para tokoh politik, dan penyelenggara sangat kuat untuk mewujudkan dan menciptakan Pemilu yang damai di kota kaledo ini, “ sebutnya lagi.

Karena itu, tandasnya, mari tetap menjaga situasi kamtibmas yg kondusif pada pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024. Selanjutnya, kita menolak dan tidak menerima berita hoax, ujaran kebencian dan intoleransi yang dapat merusak kerukunan di masyarakat Kota Palu.

“Mari kita rawat kebhinekaan, dalam bingkai demokrasi Indonesia, “ pungkas dia.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!