25 June 2024
25.3 C
Palu

Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Pemilu 2024

Must read

DONGGALA-Pemilu 2024 yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti, baik Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, agar kiranya dapat terlaksana dengan baik, jujur dan berintegritas.

Pemilu 2024 adalah ajang kontestasi lima tahunan yang diberikan ruang oleh konstitusi kita dalam rangka memilih calon-calon anggota legislatif sekaligus juga memilih pemimpin bangsa ini, yakni Presiden dan Wakil Presiden.

“Oleh karenanya sebagai anak bangsa tentunya mari kita bersama-sama Menjaga Kondusifitas ditengah masyarakat jelang pemilu, pada saat Voting Day dan Paska ditetapkannya Para Pemenang Peserta Pemilu, “ kata Rofandi Ibrahim, Ketua The Java dan Sekretaris Perindo Kabupaten Donggala.

Dikatakannya, masyarakat di Kabupaten Donggala diharapkan tidak mudah terprovokasi dengan hasutan berita bohong (hoaks), dan ujaran kebencian.

Tidak mudah menyebarkan issu hoaks yang dapat memancing kegaduhan. Serta bersama-sama marilah memelihara suasana yang aman, serta bijak dalam berpolitik pada kontestasi Pemilu tahun 2024.

“Marilah kita memelihara suasana yang aman, serta bijak dalam berpolitik di Pemilu 2024, “ tegasnya.(mch)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!