25 June 2024
24.4 C
Palu

PT TDU Bagikan Sembako Ramadan kepada Warga Lingkar Tambang

Must read

MORUT – Manajemen PT Trinusa Dharma Utama membagikan 500 paket sembako kepada warga desa di lingkar tambang perusahaan nikel tersebut. Direktur Utama PT TDU Moh. Gentha Putra berharap kegiatan sosial yang dilakukan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini dapat membantu warga secara nyata.

“Melalui kegiatan ini, PT. Trinusa Dharma Utama berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi ini merupakan ungkapan rasa syukur kami dan sebagai bentuk nilai tambah di masyarakat, khususnya di lingkar perusahaan,” sebut Moh. Gentha Putra dalam siaran pers, Minggu (19/3).

Ratusan paket sembako itu kata Gentha selanjutnya dibagikan ke sejumlah desa di wilayah pulau, di antaranya desa Tokananaka, Matube, Ganda-ganda, dan Koya. Kegiatan ini juga menyasar Pesantren Raudhatul Fitrah, Para Hafiz Masjid Nurul Bahri Pelita, serta koordinator dan ketua Mualaf dan BKMT Morowali Utara.

Sementara itu Direktur Operasional PT TDU Ilham Erlangga mengatakan program berbagi ini merupakan rutinitas tahunan PT. TDU di bulan Ramadhan. Serta kegiatan sosial lain di masyakat kabupaten Morowali Utara.

“Kegiatan sosial seperti di momentum Ramadhan ini, dan kegiatan ke masyarakatan lain akan selalu dilakukan kedepan. Sepanjang kegiatan itu memberi manfaat dan dibutuhkan masyarakat,” Kata Ilham Erlangga. (*/ham)

Latest article

More articles

WeCreativez WhatsApp Support
Silahkan hubungi kami disini kami akan melayani anda 24 Jam!!